Informasi Menarik

Mengenal 4 Jenis Paku

Posted by shinobi apuy on Friday, December 2, 2016

Dimanapun kita berada, pasti kita akan menemukan paku. Yap, benda berukuran kecil ini memang menjadi salah satu alat teknik yang paling banyak dibutuhkan. Tidak percaya? Coba saja lihat dinding rumahmu, kamu pasti memanfaatkan benda ini untuk menggantungkan foto atau berbagai pajangan lain di dinding. Atau, kamu juga bisa melihat berbagai furniture yang ada di rumahmu. Pasti kamu akan melihat paku digunakan untuk menyambungkan setiap komponen kayu yang terpisah. Benar, kan?

Paku

Dari penjelasan di atas, mungkin kamu sudah paham secara garis besar apa itu fungsi paku. Akan tetapi, apa kamu tahu kalau paku itu memiliki beberapa jenis? Tentunya, setiap jenis ini memiliki fungsi yang berbeda. Nah, supaya lebih mengerti, langsung saja kita bahas 4 jenis paku berikut ini:


  • Paku beton putih


Sesuai namanya, paku ini memang berwarna putih. Paku inilah yang umum digunakan untuk memasang pajangan ataupun foto di dinding rumah atau dinding bangunan. Karena digunakan pada permukaan dinding yang cenderung keras inilah, makanya paku ini memiliki kekuatan tinggi. Material yang digunakan untuk pembuatan paku ini yaitu paku baja, dan paku ini tidak akan bisa bengkok. Hanya saja, jika permukaan yang akan ditembus benar-benar keras, maka paku ini bisa saja patah saat tidak mampu menembusnya. 


  • Paku beton hitam


Sama halnya dengan paku beton putih, paku inipun memiliki kekuatan tinggi karena digunakan untuk menembus permukaan keras. Hanya saja, warnanya hitam. Selain itu, paku ini lebih sering digunakan untuk memasang plastik pengikat kabel ke dinding. Tahu plastik pengikat kabel? Itu loh, plastik berwarna putih yang berbentuk setengah lingkaran yang ditempelkan pada dinding. Nah, biasanya kabel akan diletakkan di ruang kosong pada plastik ini. Tujuannya, agar kabel tidak terlihat berantakan di lantai atau di dinding rumah. 


  • Paku kayu


Nah, kalau paku yang satu ini terbuat dari besi biasa dan mudah bengkok. Bahkan, terkadang memang sengaja dibengkokan saat digunakan. Biasanya paku ini digunakan pada permukaan kayu yang cenderung agak lunak, karena itulah kekuatannya jauh dibawah paku beton. 


  • Paku payung


Untuk paku yang satu ini, agak ada sedikit perbedaan. Sebab, jika 3 paku sebelumnya membutuhkan palu untuk memasang paku tersebut, pada paku ini palu tidak dibutuhkan. Sebab, biasanya paku payung digunakan pada permukaan yang cenderung cukup lunak, sehingga cukup didorong dengan tangan saja paku ini sudah bisa masuk ke dalam.

Nah, sekarang sudah tahu dong jenis-jenis paku. Jadi, jangan sampai salah membeli ya saat membutuhkannya. (Vita)
More aboutMengenal 4 Jenis Paku

Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik

Posted by shinobi apuy on Monday, November 7, 2016

Asuransi Kesehatan Terbaik
Asuransi kesehatan adalah salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh banyak orang. Banyak orang yang memilih asuransi ini karena asuransi tersebut memang sangatlah penting untuk semua orang. Saat ini, dengan berkembangnya zaman yang makin berpolusi dan kurang menyehatkan, tentu saja hal ini menyebabkan banyak orang akan mudah sakit. 

Oleh karena itu, untuk anda yang inginkan perlindungan untuk kesehatan anda dan keluarga anda, maka yang harus dilakukan adalah anda bisa memiliki asuransi tersebut. Dengan memiliki asuransi ini, maka tentu saja ada banyak hal menarik yang akan anda dapatkan. Daripada anda makin penasaran dengan hal tersebut, simak saja ulasannya di bawah ini. 

Apabila anda memiliki asuransi kesehatan, tentu saja anda tidak akan pusing dengan berbagai macam biaya kesehatan dadakan yang harus anda keluarkan. Dalam hal ini, apabila anda punya asuransi untuk kesehatan anda dan keluarga anda, maka tidak perlu pusing lagi tentang biaya pengobatan saat anda maupun keluarga anda sakit. Misalnya saja adalah saat anda harus melakukan pengobatan rawat inap, maka biaya rawat inap yang diperlukan pun akan ditanggung oleh pihak perusahaan asuransi. 

Saat ini, biaya inap rumah sakit terkadang cukup tinggi. Belum lagi jika anda harus dirawat inap secara dadakan sedangkan anda tidak memiliki tabungan yang cukup. Pastinya, hal ini akan membuat anda pusing dengan hal tersebut. Akan tetapi, dengan memiliki asuransi yang satu ini, anda harus pusing mengenai biaya inap rumah sakit itu karena anda akan terbantu dengan biaya yang bisa anda keluarkan dari pihak asuransi. Bukan hanya itu saja, dengan asuransi tersebut pun akan membuat anda semakin mendapatkan kemudahan untuk akses mendapatkan pengobatan. 

Kemudian, bagaimana memilih asuransi kesehatan sehingga anda akan dapatkan asuransi yang terbaik adalah sebagai berikut. Hal yang pertama adalah anda harus memilih perusahaan asuransi yang terbaik. Dalam hal ini, anda bisa memanfaatkan informasi dari kerabat atau teman anda mengenai hal yang satu ini. 

Selain itu, anda pilih saja paket asuransi yang sesuai dengan anda dan keluarga anda. Anda sebaiknya memilih asuransi yang bisa memberikan perlindungan kesehatan untuk semua keluarga anda. Selanjutnya, anda sebaiknya memilih premi yang sesuai dengan pemasukan anda. Dengan begitu anda akan membayar premi tanpa harus pusing. Itulah beberapa hal yang harus anda ketahui mengenai asuransi tersebut. Informasi yang ada di atas itulah yang membuat banyak orang memiliki asuransi kesehatan.
More aboutMemilih Asuransi Kesehatan Terbaik

Mengajukan Kredit Mobil Mandiri Untuk Mobil Bekas

Posted by shinobi apuy on Friday, October 14, 2016

Siapa bilang mengajukan kredit mobil mandiri hanya bisa untuk mobil baru saja. Kamu juga bisa kok mengajukan kredit ini untuk pembelian mobil bekas. Jadi, jika dana kamu benar-benar terbatas dan hanya mampu untuk membeli mobil bekas, itupun secara kredit, kamu nggak perlu khawatir. Sama halnya dengan pembelian mobil baru secara kredit, kamu bisa mengajukan pinjaman ini ke lembaga keuangan bank maupun lembaga keuangan non bank yang menyediakan jasa ini.

Mobil Bekas

Namun begitu, bukan berarti tidak ada perbedaan sama sekali antara pembelian mobil baru dan bekas secara kredit loh. Sebab, ternyata ada beberapa aturan berbeda yang hanya berlaku untuk pengajuan kredit pembelian mobil bekas saja, dan tidak berlaku pada pembelian mobil baru, antara lain:

  • Brand mobil

Beberapa orang, cenderung lebih senang mengajukan pinjaman kredit kendaraan bermotor pada Bank dibandingkan dengan lembaga keuangan non bank, atau yang sering disebut leasing. Namun, jika mobil yang ingin kamu beli adalah mobil bekas, sebaiknya carilah informasi terlebih dahulu dari bank tempatmu ingin meminjam. 

Sebab, beberapa bank menerapkan aturan khusus, dimana mereka hanya akan menerima pengajuan pinjaman untuk pembelian beberapa brand mobil saja. Nah, jika brand yang ingin kamu beli tidak termasuk di dalamnya, maka cobalah untuk mencari alternatif tempat pinjaman lain atau belilah mobil yang termasuk dalam brand yang tercantum.

  • Suku bunga

Membeli mobil bekas memang lebih menguntungkan, sebab harganya pasti lebih murah daripada mobil baru. Hanya saja, hal ini bisa jadi tidak berlaku jika kamu membeli secara kredit. Sebab, pada umumnya lembaga keuangan akan menerapkan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan kredit untuk mobil baru.

  • Asuransi

Tentunya, risiko yang harus ditanggung oleh perusahaan asuransi pada mobil bekas akan lebih besar daripada mobil baru. Jadi, wajar jika kamu akan dikenakan biaya asuransi yang lebih tinggi daripada jika membeli mobil baru. Apalagi, jika kondisi mobil bekas yang kamu beli tidak dalam kondisi cukup bagus. Misalnya, pernah mengalami turun mesin, pernah terlibat kecelakaan, atau sudah lama diproduksi (mobil tua). 

Yang ingin kredit mobil bekas? Sebaiknya hal-hal di atas diperhatikan banget yah! Semoga bermanfaat (Vita)
More aboutMengajukan Kredit Mobil Mandiri Untuk Mobil Bekas

Apa yang Anda Dapatkan Dari Asuransi Kesehatan?

Posted by shinobi apuy on Tuesday, October 4, 2016

Asuransi kesehatan merupakan sebuah asuransi yang akan menjamin tentang semua hal yang berkaitan erat dengan kesehatan anda dan juga keluarga anda. Saat ini, memiliki jenis asuransi yang satu ini sangatlah disarankan untuk semua orang. Pentingnya kesehatan kini menjadi alasan mengapa asuransi tersebut banyak dipilih orang. 

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini, ada banyak sekali jenis penyakit yang mengintai kesehatan anda dan juga keluarga. Bahkan tidak jarang jika penyakit-penyakit tersebut datang secara tiba-tiba. Jika hal ini terjadi, pastinya anda harus menyiapkan dana dadakan bukan? Apabila anda tidak memiliki tabungan, pastinya hal tersebut akan menjadi sebuah masalah besar untuk anda. Oleh karena itu, jenis asuransi yang mengurus tentang kesehatan adalah asuransi yang wajib dimiliki.

Asuransi Kesehatan

Kemudian, mengenai asuransi kesehatan itu sendiri, kira-kira hal apa saja yang akan anda dapatkan jika anda memiliki asuransi tersebut? Apabila anda ingin tahu lebih banyak soal manfaat yang akan anda dapatkan dari asuransi ini, maka anda bisa dapatkan info lengkapnya yaitu pada ulasan berikut ini. Dalam hal ini, ada beberapa manfaat asuransi kesehatan yaitu,
  • Untuk manfaat pertama yang nantinya akan anda dapatkan ialah anda tidak perlu pusing lagi mengenai pembiayaan saat anda atau pun keluarga anda sakit. Dengan premi yang anda setorkan setiap bulan itulah yang nantinya akan membantu anda dalam membayar dana kesehatan yang dibutuhkan.
  • Selain itu, hal yang nantinya bisa anda dapatkan saat menggunakan asuransi ini ialah anda tidak perlu khawatir mengenai biaya rawat inap yang harus anda keluarkan saat anda atau pun anggota keluarga anda harus menjalani rawat inap di rumah sakit.
  • Lalu, dengan asuransi ini anda pun nantinya akan dapatkan sebuah perlindungan keluarga. Ya, tentu saja, anda dan keluarga anda bisa makin tenang karena merasa terlindungi dengan ikuti asuransi tersebut.
  • Jika anda pilih perusahaan asuransi yang terbaik, bukan hal yang tidak mungkin apabila anda akan dapatkan sebuah pelayanan yang memuaskan seperti asuransi yang bisa digunakan di rumah sakit mana pun atau juga dengan adanya jaminan kanker untuk anda dan keluarga.
Singkatnya, adanya jenis asuransi ini pastinya akan membuat anda tidak perlu khawatir lagi soal masalah kesehatan anda dan keluarga. Ditambah dengan beberapa hal yang akan didapatkan di atas, maka adalah hal yang tepat jika anda memiliki asuransi kesehatan.
More aboutApa yang Anda Dapatkan Dari Asuransi Kesehatan?

Buka Usaha Data Center? Kenapa Tidak

Posted by shinobi apuy on Friday, September 2, 2016

Untuk kamu yang memiliki modal cukup besar dan berminat membuka usaha, namun masih bingung dengan jenis usahanya, kenapa tidak mencoba untuk membuka data center Jakarta. Saat ini, bisnis ini sedang banyak sekali diminati oleh banyak pelaku usaha. Apalagi, peminat pengguna jasa ini semakin hari semakin besar saja. 

Bisnis Data Center
Terlebih lagi dengan semakin banyaknya provider cloud yang tersedia, maka secara tidak langsung data center pun akan semakin banyak dibutuhkan. Kok bisa? Jelas saja, karena cloud pasti akan membutuhkan data center sebagai tempat penyimpanan data milik klien atau pengguna jasa mereka.

Jadi apa itu saja alasan mengapa membuka bisnis data center adalah pilihan yang tepat? Tentu saja tidak. Masih ada beberapa alasan lainnya, diantaranya yaitu:
  • Semua orang pasti berhubungan dengan data. Semakin hari, kebutuhan untuk pengaksesan data ini akan semakin meningkat, khususnya dikalangan perusahaan. Proses input, edit, atau delete data menjadi hal yang sangat umum dilakukan sehari-hari. Untuk mempermudah proses ini, biasanya data akan disimpan dalam sebuah server.
  • Penyimpanan data yang sebelumnya banyak dilakukan dengan menggunakan alat fisik, seperti flashdisk, harddisk, dan sejenisnya, saat ini mulai beralih menggunakan cloud. Perubahan kebiasaan ini, secara tidak langsung menyebabkan kebutuhan akan pemanfaatan jasa cloud menjadi semakin meningkat. Sementara, cloud akan membutuhkan data center. Jadi, tentunya akan berdampak juga dengan meningkatnya kebutuhan jasa data center.
  • Semakin sedikit perusahaan yang mau bersusah payah  mengurus servernya sendiri. Dari mulai menyediakan tempat penyimpanan, melakukan maintenance, dan berbagai hal lainnya. Artinya, daripada mereka akan lebih memilih untuk memanfaatkan jasa data center untuk tempatnya menyimpan server daripada membuatnya sendiri.

Dari berbagai point di atas, jelas data center memiliki peluang bisnis yang cukup menguntungkan saat ini. Namun jangan lupa, banyaknya pelaku usaha yang berminat membuka usaha ini, artinya makin banyak saingan yang harus dihadapi. Untuk itu, sebaiknya buatlah sebuah fasilitas yang dapat membuat konsumen atau pengguna jasa merasa bahwa mereka mendapatkan keuntungan jika menggunakan jasa kita.

Semoga beruntung. (Vita)
More aboutBuka Usaha Data Center? Kenapa Tidak

Apa sih Pentingnya Sebuah Penghargaan?

Posted by Fauzi on Wednesday, July 27, 2016

Siapa sih yang nggak suka kalau dikasih penghargaan? Apapun bentuknya, entah itu berupa piala yang nantinya hanya akan menjadi sebuah pajangan, ataukah Voucher Belanja Sodexo yang bisa digunakan untuk membeli berbagai keperluan di Merchant Sodexo, tetap pasti akan membuat seseorang yang menerimanya bahagia. Yap, bagi sebagian orang penghargaan meanglah memiliki makna yang sangat besar. Setidaknya inilah pendapat saya tentang arti sebuah penghargaan.

Lalu, kenapa sih penghargaan itu penting?


Ketika seseorang menerima sebuah penghargaan dari suatu hal yang telah dilakukannya, biasanya orang tersebut akan merasa bahwa hasil kerja kerasnya tersebut dianggap ada. Dia menganggap bahwa dirinya telah berhasil melakukan suatu hal yang lebih dari hasil yang diharapkan. Karena itulah dia pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Dampaknya, orang tersebut akan terus berusaha untuk melakukan segala hal dengan sebaik-baiknya, agar hasil kerja kerasnya tersebut dapat terus dihargai.

Penghargaan


Hal ini juga berlaku untuk saya pribadi. Ketika saya sudah berusaha keras melakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya, dan tidak ada seorangpun yang memberi saya penghargaan, pasti rasanya akan mengecewakan. Yah, mengerjakan dengan kerja keras atau dengan biasa saja hasilnya sama-sama tidak dihargai, jadinya santai aja. Nggak perlulah mengerjakan sesuatu sampai mengerahkan sekuat tenaga dan pikiran.

Lalu, apa artinya semua pekerjaan harus diberikan hadiah sebagai penghargaan? Bisa rugi dong kalau begitu terus.

Hmmm... sebenarnya bukannya begitu juga sih, karena penghargaan itu bisa dengan berbagai bentuk. Tidak harus selalu berupa hadiah sebuah benda. Berikut ini, adalah beberapa bentuk penghargaan menurut Saya pribadi:

  • Ucapan terimakasih


Ini adalah bentuk penghargaan paling sederhana, mudah dan murah, namun justru seringkali terlupakan. Padahal, meskipun kata ini sangat sederhana tapi memiliki makna yang sangat besar. Orang yang diucapkan kata terimakasih setelah membantu, akan merasa bahwa apa yang sudah dilakukannya bermanfaat. Saya sendiri, selalu senang setiap kali orang mengucapkan terimakasih setelah menerima bantuan saya. Artinya, apa yang saya lakukan tersebut bermanfaat baginya.

  • Pujian


Ada beberapa tipe orang yang senang menerima pujian. Ketika menerima pujian, maka dia akan merasa bahwa apa yang dilakukannya sudah benar dan sangat bermanfaat. Dia akan terus berusaha melakukan yang terbaik agar selalu mendapatkan pujian tersebut. Kalau saya pribadi, untuk bentuk penghargaan ini juga senang menerimanya. Akan tetapi, saya akan senang menerima pujian jika memang yang saya lakukan sudah benar dan bermanfaat. Jadi, bukan asal mendapatkan pujian saja.

  • Hadiah


Hadiah, baik berupa uang ataupun berupa benda adalah bentuk penghargaan tertinggi. Mengapa demikian? Karena nilainya sangatlah beragam, ada yang nilainya tergolong tidak terlalu tinggi, hingga yang bernilai sangat tinggi. Tentunya, besaran nilai penghargaan bentuk ini disesuaikan dengan tingkat kesulitan dan hasil yang didapatkan

Bagaimana denganmu? Seberapa penting penghargaan menurut versimu? -fauzi-
More aboutApa sih Pentingnya Sebuah Penghargaan?

Perbedaan Standart Excavator dan Mass Excavator

Posted by shinobi apuy on Tuesday, June 14, 2016

Kalian pasti sudah kenal dengan alat berat yang bernama Excavator. Yap, alat berat ini memang termasuk jenis yang paling banyak digunakan untuk berbagai proyek pembangunan. Bahkan dibandingkan dengan berbagai jenis alat berat lifting, mungkin excavator masih lebih unggul. Tidak hanya itu saja, alat ini seringkali juga digunakan untuk membantu proses evakuasi saat terjadi bencana alam. 

Standart Excavator

Berbagai hal yang dilakukan dengan menggunakan alat ini bukanlah tanpa resiko, apalagi ketika digunakan untuk proses evakuasi di kondisi medan yang tidak stabil. Risiko yang mungkin terjadi inilah yang membuat para pemilik alat berat, memanfaatkan asuransi alat berat untuk mengurangi kerugian yang mungkin akan mereka alami.

Ketika kita membicarakan excavator yang digunakan untuk proyek pembangunan ataupun untuk evakuasi, excavator yang dimaksudkan adalah standart excavator dan bukan mass excavator. Loh, memang keduanya berbeda yah? Yap, meskipun keduanya adalah sama-sama excavator dan memiliki fungsi umum yang sama, namun istilah standart dan mass yang digunakan ini membuat kedua alat ini berbeda. Tidak hanya namanya saja, tetapi juga ukuran dan fungsi secara spesifiknya.

Mass Excavator

Nah, jika masih bingung dengan perbedaan antara keduanya, yuk kita mulai bahas saja :

Standart Excavator

Sesuai dengan namanya, excavator ini memiliki ukuran yang standar, baik ukuran kabin, boom, bucket dan lainnya. Meskipun pada beberapa brand, mungkin kita akan menemukan yang menawarkan kemampuan atau ukuran sedikit berbeda. Excavator ini juga umumnya hanya memiliki satu bucket saja, akan tetapi bucket ini dapat diganti dengan ukuran yang lain sesuai kebutuhan. Selama ukuran bucket masih sesuai dengan jenis excavator. Karena itulah, untuk penggantian bucket ini, sebaiknya gunakan bucket yang berasal dari satu brand yang sama. Untuk menjamin kesesuaian ukurannya.

Mass Excavator

Excavator ini jarang ditemui di lokasi proyek biasa, karena umumnya excavator ini digunakan pada proyek pertambangan. Ukuran excavator ini sangat beragam, namun jauh lebih besar dari standart excavator. Beberapa jenis mass excavator hanya memiliki satu buah bucket, namun ini pun berukuran sangat besar. Sementara, banyak juga jenis mass excavator yang memiliki beberapa bucket dan dioperasikan secara continue. Excavator jenis ini lebih terfokus pada kemampuan beban yang dapat diangkut dalam sekali kerja, bukan pada jarak yang dapat dicapainya. 

Sudah tahu sekarang mengenai perbedaan standart excavator dan mass excavator! Semoga informasi dan artikel ini bisa bermanfaat. (Vita)
More aboutPerbedaan Standart Excavator dan Mass Excavator

Keuntungan Ganda dari Bisnis Trading Forex

Posted by shinobi apuy on Sunday, June 5, 2016

Bisnis Trading Forex Resmi
Forex adalah singkatan dari Foreign Exchange yang artinya penukaran mata uang asing. Mengapa disebut dengan trading forex? Hal ini disebabkan karena trading memiliki arti jual beli sedangkan ketika kita menjual sejumlah uang dengan mata uang tertentu untuk membeli mata uang yang lain, hal ini tentu saja sama kaitannya dengan penukaran. Pada awalnya forex hanya digunakan untuk melakukan penukaran mata uang bagi mereka yang akan pergi keluar negeri akan tetapi saat ini forex sudah berubah menjadi sebuah kegiatan jual beli untuk usaha. Jika anda berminat untuk melakukan bisnis trading forex juga, anda harus mengetahui perusahaan forex resmi Indonesia agar tidak mengalami masalah di kemudian hari.

Munculnya Bisnis Forex


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, seseorang yang akan menukarkan mata uang akan membuatnya mengetahui adanya perbedaan mata uang. Selain itu adanya fluktuasi nilai mata uang antara salah satu mata uang dengan mata uang yang lainnya. Hal ini tentunya disebabkan karena supply dan demand dalam waktu tertentu. Selisih nilai mata uang yang muncul karena naik turunnya nilai mata uang ini kemudian dimanfaatkan untuk kepentingan yang lain yaitu trading forex. Trading forex dinilai memiliki banyak kelebihan hal ini menyebabkan bisnis trading forex populer di Indonesia sehingga banyak perusahaan forex resmi Indonesia yang berkembang dengan pesat.

Mengapa Trading Forex Dinilai Menarik


Jual beli valuta asing dinilai menarik karena pemain forex resmi bisa mendapatkan keuntungan baik dari nilai valas atau valuta asing yang turun maupun nilai valas yang naik. Nilai valas yang naik dan nilai valas yang turun ini sering kali disebut sebagai keuntungan dua arah. Berikut adalah contoh kasus yang menerangkan keuntungan dua arah yang mungkin didapatkan oleh seorang pemain forex.

Keuntungan Bisnis Trading Forex Resmi


Misalnya anda memiliki uang sejumlah $3, kemudian anda akan membeli mata uang poundsterling yang memiliki nilai tukar terhadap Dollar Amerika sebesar 1.5. Yang artinya 1 poundsterling = 1.5 USD. Lalu anda membeli 2 poundsterling dengan uang $3 yang anda miliki. Ternyata nilai tukar tersebut naik dimana 1 poundsterling nilainya terhadap dollar menjadi 2 dollar. Setelah naik anda menukarkan uang poundsterling anda kembali sehingga mendapatkan $4. Dalam kasus ini anda mendapatkan keuntungan sebesar $1.

Keuntungan dari nilai turun


Contoh kasus seperti diatas, anda memiliki uang $3, dan nilai tukar USD terhadap GBP atau poundsterling adalah 1.5. Ternyata nilai tukar tersebut turun menjadi 1.2. Sebelum terjadi penurunan anda harusnya melakukan prediksi terlebih dahulu, jika anda memprediksi nilai tersebut akan turun maka anda bisa meminjam uang dari broker misalnya anda meminjam 2 GBP, lalu pada saat nilai tukar masih 1.5 anda tukarkan menjadi uang dollar sehingga anda mendapatkan $3. Setelah nilainya turun anda bisa tukarkan $3 hasil pinjaman anda kembali ke GBP sehingga anda bisa mendapatkan 2.5 GBP. Setelah itu 2 GBP anda kembalikan anda anda mendapatkan keuntungan sebesar 0.5 GBP.

Meski terlihat mudah, permainan saham dan valas ini harus dilakukan dengan penuh perhitungan. Bukan hanya perhitungan tapi juga perhatian mengenai nilai naik turunnya valas. Hal ini diperlukan agar anda bisa mengetahui dengan tepat kapan nilai valas akan naik dan kapan akan turun sehingga bisnis trading forex dengan perusahaan forex resmi Indonesia untung besar dan berhasil.
More aboutKeuntungan Ganda dari Bisnis Trading Forex

Langkah Membongkar Beton pada Bagian Rumah

Posted by shinobi apuy on Wednesday, May 11, 2016

Penggunaan pagar beton di rumah sudah menjadi hal yang umum. Hal ini bisa terlihat dari semakin bertambahnya usaha jual pagar beton precast di Indonesia. Tidak hanya itu saja, beton juga banyak digunakan untuk bagian lain pada rumah, misalnya saja tangga. Strukturnya yang keras namun mampu di modifikasi agar sesuai dengan selera kita, menjadikan beton banyak disukai oleh masyarakat.

Merenovasi Rumah

Meskipun begitu, banyak orang yang masih ragu menggunakannya karena takut merasa kesulitan jika harus melakukan pembongkaran beton saat akan merenovasi rumah. Yah, jika renovasi cukup besar sih, mungkin Anda hanya tinggal meminta bantuan tukang. Namun, jika renovasi kecil yang tidak menggunakan tukang, bagaimana?

Nah, untuk Anda yang tertarik menggunakan beton namun takut mengalami kesulitan jika harus membongkarnya, Anda tidak perlu khawatir. Karena, beberapa hal ini dapat membantu Anda untuk membongkar beton sendiri dengan cara yang cukup mudah. (Source: doityourself)

Determining the Type of Concrete

Pertama, Anda harus pastikan apakah beton yang digunakan adalah beton padat, ataukah beton pre-cast. Karena, beton pre-cast memiliki rongga sehingga cenderung lebih mudah dalam membongkarnya. Sementara, untuk beton padat membutuhkan beberapa langkah lebih lama untuk proses pembongkaran.

Breaking Apart Solid Concrete

Cobalah gunakan palu kecil untuk memukul sudut tangga. Tujuannya, untuk memisahkan antara anak tangga yang berada paling atas. Hal ini dilakukan agar tangga menjadi tidak stabil dan lebih mudah untuk dihancurkan. Untuk menghancurkan sambungan pondasi tangga, Anda bisa memukul terus menerus di lokasi yang sama. Gunakan pisau atau chisel (pahatan) untuk membantu Anda menghancurkan sambungannya.

Check the Foundation

Periksa terlebih dahulu apakah pondasi tangga terhubung dengan pondasi rumah. Walaupun sangat jarang terjadi, namun demi keamanan akan lebih baik jika Anda melakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

Separation the Foundation if Needed

Buatlah potongan sekitar 2,5 inchi di dasar tangga beton dengan menggunakan gergaji. Setelah itu, gunakan palu besar untuk menghancurkan pondasi tangga. Untuk beberapa bagian yang sulit terjangkau dengan gergaji atau palu, manfaatkan chisel. (Vita)
More aboutLangkah Membongkar Beton pada Bagian Rumah

Cerita dari ACNE Studios

Posted by shinobi apuy on Tuesday, April 12, 2016

Cerita dari ACNE Studios
Kamu yang mengaku anak tumblr, pastinya pernah dong melihat label fashion ACNE yang sering lalu lalang di feed kamu? Yep, kalau ponsel kamu dilengkapi dengan paket internet cepat dan murah, scrolling tumblr bukan menjadi perkara yang sulit lagi. Pasti deh, kamu sering atau bahkan malah ikutan me-reblog postingan berisi foto baju-baju ACNE, sambil membunuh waktu luang di sosial media tumblr! Eits, tapi sebenarnya kamu tahu nggak sih, ACNE itu apa? Memangnya brand fashion itu beneran ada, yah?

Tertarik? Penasaran mau tahu hal-hal tentang brand ACNE? Nah, here the things you should know about the hot fashion brand in tumblr!

Pertama kali dengar ACNE, pasti yang terlintas di benak kamu adalah kata yang not so very fashion. Yaa, berhubungan sih dengan dunia perempuan, tepatnya di dunia kecantikan tapi kok korelasinya negatif, ya? Yep, ACNE sendiri sebagai kata stand for ‘jerawat’ yang tentunya malah berdampak negatif pada tampilan keseluruhan perempuan. Lho, kok bisa-bisanya sih pemilik brand ini memberi nama fashion label-nya dengan unsur negatif? 

Well, ternyata ACNE itu merupakan sebuah akronim dan tidak bisa diterjemahkan sebagai kata secara utuh. ACNE actually stands forAmbition to Create Novel Expressions’ yang jika diartikan memiliki sense yang pas banget dengan visi brand-nya. Meskipun begitu, karena banyak orang yang protes dan menyatakan nama brand fashion ini sangat weird dan aneh, akhirnya Jonny Johansson, founders dan global creative director mengubahnya menjadi ACNE STUDIOS. Tetap aneh, sih. But still better than the previous one.

Item Fashion yang dijual ACNE Studios
ACNE Studios terkenal dengan kesederhanaannya dan juga ready to wear-nya. Koleksinya berputar pada item fashion yang minimalis dan juga sederhana. Mulai dari sweter rajut dengan warna-warna pastel, kemeja sheer yang overshized, bahkan top dengan cutting yang tidak beraturan. Nggak heran jika beberapa selebritis kelas dunia jatuh cinta dengan model pakaian yang ditawarkan. Mulai dari Rihanna, Alexa Chung, dan juga Yasmin Sewell, semuanya merasa suka dan cocok dengan model baju dari ACNE Studios. Bahkan, menurut pengakuan dari Johansson, seleb-seleb ini dengan senang hati ‘memasarkan’ model baju dari ACNE tanpa bayaran. Gila banget, kan? Di saat label fashion lain rela menggelontorkan uang untuk meminta selebritis papan atas ini untuk menjadi brand ambassador-nya, ACNE Studios malah mendapatkannya secara gratis.

Itu dia segelintir informasi tentang ACNE Studios. Intip koleksi-koleksi lainnya di website mereka, yuk! Siapa tahu kamu jadi dapet inspirasi gaya keren untuk ke kampus atau sekadar hangout :)
More aboutCerita dari ACNE Studios