Evercross A28B Dual SIM Andorid Qwerty Murah

Evercross A28B Dual SIM Andorid Qwerty Murah

Posted by shinobi apuy on Thursday, February 11, 2016

Kebutuhan akan ponsel kini semakin meningkat, namun tidak banyak konsumen bisa menjangkau harga tinggi yang bandrol untuk smartphone. Hal inilah yang membuat munculnya android qwerty murah, sehingga bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat, salah satu ponsel tersebut adalah Evercross A28B, fitur keypad qwertynya membuat banyak orang tidak kesulitan menggunakan smartphone.

Spesifikasi Evercross A28B

Tampilan full touchscreen memang lebih bagus, namun tidak semua orang bisa menggunakannya apalagi untuk kalangan pemula hingga para lanjut usia. Sehingga tidak salah rasanya jika Evercross termasuk ikut dalam kumpulan android qwerty murah, dimana menggunakan beberapa fitur menarik yang nantinya lebih mudah menarik minat konsumen. Datang dengan processor Dual Core 1 GHz tentu akan membuat kinerjanya menjadi lebih cepat, apalagi anda bisa menggunakan sistem operasi android Jelly Bean V4.2 dan bahkan kini bisa upgrade ke versi KitKat.

Evercross A28B Dual SIM Andorid Qwerty Murah

Tampil dengan body tidak terlalu besar dengan keypad qwerty pada dimensi 126.8 mm x 62.1 mm x 10 mm akan membuat semakin nyaman dalam genggaman, untuk anda yang mempunyai mobilitas tinggi tennag saja bobotnya cukup ringan yaitu hanya 96.6 gram. Ukuran layar 3.5 inchi yang sudah menggunakan layar HVGA capacitive dengan resolusi 320 x 480 pixels, ini akan membuat tampilan layar menjadi lebih terang namun tidak tajam di mata.

Kelebihan Evercross A28B

Terkesan dengan spesifikasi yang diberikan dari smartphone Evercross A28B ? Anda pasti akan lebih terkesan lagi jika tahu apa keunggulan dari android qwerty murah ini karena bisa memberikan beberapa kinerja yang melebihi dari harga jualnya, berikut ini beberapa keunggulannya :
  • Dual Kamera. Jangan dikira menggunakan ponsel harga setengah juta hanya bisa sms dan telepon saja, anda tetap bisa bergaya karena dilengkapi dengan dual kamera pada smartphone ini. Pada kamera utama yang ditempatkan pada bagian belakang tersedia lensa 3.0 MP dengan fitur tambahan seperti LED Flash sehingga hasilnya akan jauh lebih baik walaupun pada pencahayaan minim. Untuk kamera depannya juga cukup bagus dengan memberikan lensa 1.3 MP, ini akan memungkinkan anda membuat panggilan video call serta bisa melakukan selfie.
  • Internal memory besar. Bagi anda yang menggunakan ponsel sebagai penyimpanan data patut bangga, pasalnya ponsel ini memberikan 4GB sebagai memory internal sehingga memungkinkan tanpa penggunaan memory eksternal.

Kekurangan Evercross A28B

Namun tetap saja ada kekurangan dari ponsel ini yang membuat kinerjanya menjadi kurang maksimal hal yang kurang dari ponsel evercross adalah Tidak ada slot memory eksternal. Bagi anda yang ingin menyimpan data dalam jumlah besar, sepertinya harus berpikir dua kali. Meskipun mempunyai memory internal cukup besar namun tidak ada slot memory eksternal akan membuat anda kesulitan menyimpan data berukuran besar.

Harga Evercross A28B

Di luar adanya kekurangan dari ponsel ini, tentu anda tergiur dengan spesifikasi serta keunggulan dari produk evercross yang masuk dalam android qwerty murah, dimana cukup dengan Rp 588.000 saja anda bisa memiliki ponsel pintar ini, jadi tunggu apalagi.

{ 5 comments... read them below or add one }

www.pelangsingbadanbiolo.com said...

dengan evercross cukup dengan kocek murah bisa mendapatkan layanan fasilitas yang cukup memuaskan bisa diupgrade biar ada kit kat

obat pelangsing alami said...

dengan evercross kita sudah mendapatkan fasilitas yang bagus sekali,,kamera depan nya 1,2Megapiksel..

jual genset yanmar said...

Wah, kalau ga ada SD slot-nya lumayan repot juga..

download bbm said...

Saya pernah pakai hp tipe itu, kwalitasnya lumayan bagus sih

jamsi obat diabet said...

harga evercross aman dikantong, fasilitas juga cukup lumayan.

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...