Tampilan Menawan dan Mewah Menjadi Milik Vivo X5pro

Tampilan Menawan dan Mewah Menjadi Milik Vivo X5pro

Posted by shinobi apuy on Thursday, February 11, 2016

Membeli ponsel dengan spesifikasi tinggi memang bukan hal yang salah, namun tampilan juga harus diperhatikan bukan? Sehingga saat pemakaian anda bisa dengan bangga menggunakannya. Hal inilah yang nampaknya sangat diperhatikan pada penampilan dari produk terbaru dari vivo yaitu vivo x5pro, dimana hadir dengan sentuhan metal yang eksklusif namun tetap menampilan kesan mewah dan menawan, tentu ini akan sangat cocok untuk digunakan semua kalangan.

Tampilan Menawan dan Mewah Menjadi Milik Vivo X5pro

Penampilan nampaknya menjadi salah satu yang cukup diperhatikan pada produk kedua dari vivo tersebut, tidak seperti pendahulunya yang mencuri banyak perhatian dari sisi spesifikasi unggulan dengan body sangat tipis. Keluaran terbaru dari smartphone vivo x5pro akan lebih memperlihatkan detail mewah, elegan dan cocok untuk digunakan pada saat apapun juga.

Tampilan sisi samping dan belakang dari Vivo x5pro

Di lihat dari sisi sebelah samping saja vivo menempatkan penel kaca 2.5D sehingga memberikan kesan terlihat lebih anggun dan mewah, ini tentu akan sangat cocok digunakan pada eksekutif muda dalam mobilitas harian mereka. Selain itu ke arah belakang, di tempatkan body dengan racikan lapisan Kristal sair berwarna perak, hal ini tentu akan menambah kesan eksklusif dan tidak akan membuat body menjadi cepat tergores. Meskipun tidak terlalu tipis seperti pendahulu sebelumnya, namun dengan ketebalan 6.44 mm tidak akan ada masalah pada genggaman tangan anda bukan, sehingga bisa bisa di genggam dengan mantap dan nyaman dalam satu tangan saja.

Tampilan mewah, aman dan sangat nyaman pada bagian layar depan vivo x5pro

Setelah puas melihat bagaimana vivo membuat anda tergiur dengan penampilan menawan pada bagian luar, kini kita beralih pada bagian layar utama yang akan menjadi fokus anda selama menggunakan vivo x5pro. Tampil dengan layar berukuran 5.2 inchi, vivo memberikan layar menawan yaitu dengan Super AMOLED yang mempunyai resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels, sehingga tampilan layar akan semakin lebar, tajam dan mudah dikenali. Terlebih lagi dengan multitoch yang bisa mengenali segala jemari anda sehingga tidak hanya bisa digerakkan dengan telunjuk saja, tidak habis sampai disini. 

Pasalnya vivo sudah memberikan perlindungan yang cukup banyak pada layar anda mulai dari Corning Gorilla Glass sehingga memastikan debu tidak bisa mengores layar LCD anda, selain itu ada tambahan Funtouch OS sehingga bisa semakin memaksimalkan penggunakan OS terbaru android Lollipop. Semakin menyempurnakannya dengan memberikan Fingertip – smart wake 2.0, ini akan membuat anda nyaman berlama lama menggunakannya.

Jadi, apa lagi yang anda cari dari ponsel pintar premium ini, semua tampilan baik dari luaran hingga layar akan menyempurnakan setiap pergerakan anda dengan vivo x5pro. Jangan sampai komunikasi anda terganggu hanya karena tampilan layar dan body yang kurang maksimal, selamat memilih !

{ 1 comments... read them below or add one }

obat pelangsing herbal said...

terimaksih informasinya ,sangat bermanfaat sekali..

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...