Trik Mempercantik Feed Instagram Kamu

Trik Mempercantik Feed Instagram Kamu

Posted by shinobi apuy on Thursday, April 7, 2016

Mempercantik Feed Instagram Kamu Layaknya Selebgram
So, kamu suka memotret dan mengunggahnya di Instagram. Ekspektasi kamu adalah mendapatkan feed Instagram yang unik dan keren seperti milik @urbanxkoi atau seperti milik @laurenconrad. Namun, realita yang terjadi adalah feed kamu malah berantakan dan tidak jelas temanya. Mau mengubah feed instagram kamu menjadi cool dan lovable? Segera gunakan paket internet cepat dan murahmu to start all over again dan wujudkan feed instagram impian kamu. Ini dia tipsnya :

  • Find filters you like and stick to them. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan feed yang kamu banget adalah menemukan filter yang kamu suka. Filter ini akan menimbulkan efek tertentu pada foto-foto yang kamu unggah and has a spesific ambience to it. Kamu bisa menggunkan Reyes, Nashville, atau Gingham untuk menimbulkan feel warm dan juga dreamy. Usahakan untuk konsisten dalam penggunaan filter ini supaya timeline kamu terlihat jelas temanya.
  • Switch up your angles. Bingung harus mengunggah apa di Instagram? Benda-benda yang ada di keseharian kamu juga worth to gram, loh. Mulai dari notes kesukaan kamu, pulpen, hingga gelas kopi yang biasa kamu pakai. Benda-benda ini memang terkesan biasa, but the right angle can make all the difference. Dengan sudut pandang yang berbeda dan pengaturan yang tepat, benda-benda ini bisa menghasilkan foto yang menarik.
  • Blur that background. Mengambil sebuah objek foto yang sangat fokus sementara objek lainnya blur bisa menjadi foto yang sangat aesthetic dan juga menawan. Memang, mengambil foto jenis ini cukup sulit dan agak tricky jika dilakukan dengan kamera ponsel. Tapi, kamu juga bisa kok melakukannya dengan menggunakan kamera ponselmu. Pastikan objek yang hendak kamu foto berada pada fokus yang pas dan meninggalkan efek blur pada latar belakangnya.
  • Recognize a good sky when you see one. Jangan kira kalau foto langit tidak bisa menambah kesan menawan pada feed instagram kamu. Foto langit berupa awan yang berarak atau ketika matahari terbenam juga bisa menambah kesan tersendiri pada feed kamu. Jangan lupa untuk menambahkan filter favorit kamu supaya fotonya semakin cool.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...