Ini dia Ciri-Ciri Apartemen Yang Paling Mudah Dijual

Ini dia Ciri-Ciri Apartemen Yang Paling Mudah Dijual

Posted by shinobi apuy on Monday, November 13, 2017

Anda pasti sudah tahu kapan waktu yang tepat membeli apartemen. Ini harus menjadi hal yang patut untuk dipertimbangkan selain harga dari apartemen.

Akan tetapi, ada lagi satu masalah muncul. Meskipun Anda sudah membeli apartemen dengan harga yang murah, percuma saja jika apartemen tersebut sulit untuk dijual. Maka dari itu, selain mempertimbangkan waktu pembelian serta harga apartemen, Anda juga harus tahu ciri-ciri apartemen yang mudah untuk dijual.

Ciri-ciri yang pertama adalah aksesebilitas. Meskipun apartemen berada tepat di jantung kota namun sulit untuk mengakses ke tempat yang lain, sangat sulit untuk menjual apartemen seperti itu. Apartemen Alam Sutera merupakan apartemen yang dibangun dengan pertimbangan aksesebilitas. Pengembang tahu persis orang lebih berminat membeli apartemen yang bisa menunjang mobilitas. Mereka bisa dengan mudah menuju ke tempat-tempat di mana mereka sering melakukan aktivitas atau berbisnis.

Apartemen
Apartemen
Ciri yang kedua adalah posisi. Mungkin Anda akan berpikir paling enak tinggal di apartmen yang posisinya berada di lantai bawah. Anda tidak merasa kesulitan untuk keluar masuk apartemen. Sayangnya, kebanyakan orang berpikir kebalikannya. Banyak orang yang lebih suka tinggal di apartemen yang lokasinya di lantai atas. Hanya saja, tentu bukan lantai yang paling atas. Paling banyak orang mencari apartemen yang posisinya di lantai 8. Ini dianggap sebagai lantai yang ideal. Tidak terlalu bawah dan juga tidak terlalu atas. Dan dari lantai 8, mereka bisa menikmati pemandangan indah yang ditawarkan. Lebih dari itu, mereka sama sekali tidak merasakan adanya kebisingan. Inilah yang menjadi alasan utama kenapa banyak orang yang menyerbu apartemen yang posisinya berada di lantai 8.

Yang ketiga, arah hadap apartemen. coba Anda bayangkan sendiri lebih pilih mana antara apartemen yang menghadap ke timur atau ke barat jika itu adalah opsinya. Umumnya, banyak yang memilih apartemen yang menghadap ke timur karena setiap pagi mereka bisa melihat matahari terbit. Mereka bisa membuka tirai agar sinar matahari pagi masuk ke dalam ruangan apartemen. Tentunya hal tersebut jika apartemen posisinya berada di lantai atas dan tidak ada gedung tinggi yang menghalangi.

Jadi, Anda harus benar-benar mempertimbangkan banyak hal sebelum menaruh uang Anda untuk berinvestasi pada apartemen. Selain hal di atas, ada baiknya Anda tahu history apartemen sebelum membeli untuk investasi. Yang pasti, ini pilihan yang sangat tepat daripada menginvestasikan pada hal lain yang belum pasti menguntung. Investasi di apartemen jelas menguntungkan mengingat semakin banyak orang yang tertarik untuk membeli apartemen sebagai tempat tinggal.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...